Chelsea Kalah dari West Ham, Pochettino: Ini Sulit Dijelaskan.

Menelan kekalahan di Liga Primer Inggris musim ini, Chelsea masih harus menunggu lebih lama untuk bisa merasakan kemenangan perdana pada musim ini.

The Blues justru sudah lebih dulu menelan kekalahan pertama pada musim ini, tepatnya saat dibekap West Ham United, 1-3, pada pekan kedua Liga Primer Inggris, Senin (21/8/2023) dini hari WIB.

Datang ke Stadion London, the Blues bertekad mencuri poin setelah ditahan imbang Liverpool, 1-1, di laga pembuka Liga Primer Inggris, dua pekan lalu.

Namun, laga baru berjalan tiga menit, Chelsea malah sudah kebobolan via gol sundulan Nayef Aguerd.

Bek asal Maroko itu menyambut sepak pojok yang dieksekusi James Ward-Prowse. Sebelum babak pertama berakhir,the Blues mampu membalas via gol Carney Chukwuemeka pada menit ke-28.

Chelsea memiliki kesempatan berbalik unggul pada menit ke-43. Namun, Enzo Fernandez gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Gol Chukwuemeka ternyata menjadi satu-satunya gol Chelsea di laga ini , Meski the Hammers sempat tampil dengan 10 pemainmenyusul kartu merah Aguerd pada menit

ke-67, Chelsea tetap tidak bisa mencetak gol.

Pada babak kedua, West Ham bisa menambah dua gol, tepatnya via gol Michael Antonio pada menit ke-53 dan gol penalti Lucas Paqueta pada menit ke-94.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, mengaku tidak bisa menjelaskan alasan kekalahan anak-anak asuhnya di laga ini.

Mengendalikan permainan via penguasaan bola dan unggul dalam jumlah tembakan, Chelsea malah tersungkur di laga ini.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu seolah kembali menyadari ketatnya Liga Primer Inggris.

”Tipe pertandingan dan kekalahan ini sulit untuk dijelaskan. Anda memiliki penguasaan bola dan menciptakan peluang, dan mungkin Anda tim yang lebih baik,

tapi berujung dengan kekalahan.

Kami seharusnya bisa meraih kemenangan pada babak pertama. Liga Primer Inggris memang liga yang kompetitif,”

ujar Pochettino seusai laga kepada Sky Sports, Senin (21/8/2023).

Rtp slot gacor edctoto dan Cuan bersama edctoto